Apa Itu Diarepedia?

Diarepedia.com merupakan kanal website yang dimiliki dan dikelola oleh PT Kalbe Farma, Tbk. Diarepedia bertujuan untuk memberikan informasi dan pembahasan terkini kepada #MamaSiap mengenai diare, diare pada anak, gejala diare, dan produk Entrostop serta Entrostop Herbal Anak. Pada saat beraktivitas maupun berlibur, keluarga, termasuk si kecil, berpeluang mengalami diare. Meskipun terlihat sepele, diare dapat membuat siapa pun merasa tidak nyaman dan tidak beranjak dari kamar. Maka dari itu, segera atasi diare yang menyerang, salah satunya dengan pemberian Entrostop atau Entrostop Herbal Anak. Entrostop tablet mengandung attapulgite dan pectin yang aman untuk usus. Entrostop bekerja dengan cara menyerap racun dan bakteri, mengeluarkan kuman melalui Buang Air Besar (BAB), dan menghentikan diare. Selain Entrostop tablet, terdapat Entrostop Herbal Anak yang tersedia dalam bentuk cair, dan terbuat dari ekstrak daun jambu biji, teh hijau kamelia, jahe merah, serta ekstrak kunyit. Entrostop Herbal Anak berbentuk saset yang mudah dikonsumsi, dan memiliki rasa lezat yang disukai anak

Kami Selalu Siap Membuat Aktivitasmu Lancar Kembali

Entrostop hadir sebagai merek obat untuk mengatasi diare dalam dua jenis produk, Entrostop dan Entrostop Herbal Anak yang dapat ditemukan dengan mudah di apotek maupun minimarket ataupun supermarket terdekat. Dengan kandungan Attapulgite dan Pectin yang menyerap racun dan bakteri penyebab diare dalam usus, bikin diare stop liburan lancar lagi.

Aktivitas Lancar, Si Kecil Bahagia

Tidak dapat dipungkiri bahwa si kecil memiliki peluang mengalami diare di sela-sela aktivitas nya. Kebersihan tubuh bukanlah prioritas bagi si kecil ketika mereka sedang bermain, sehingga ibu harus selalu menjadi #MamaSiap dalam berbagai kondisi. Selalu sedia Entrostop Herbal Anak di rumah merupakan salah satu pertolongan pertama yang dapat dilakukan ketika diare menyerang buah hati. Berbeda dengan Entrostop, Entrostop Herbal Anak hadir dalam bentuk cair, yang terbuat dari ekstrak daun jambu biji, teh hijau camelia, jahe merah serta ekstrak kunyit, sehingga rasanya lebih enak dan mudah untuk dikonsumsi.

Siap Liburan, Tapi Tidak Direstui Diare?!

Liburan di era modern sudah menjadi kebutuhan primer setelah melalui berbagai kepenatan dunia kerja. Namun, liburan seringkali terganggu oleh berbagai macam hal, seperti diare. Penyakit sepele yang dapat membuatmu tak bisa beranjak dari kamar hotel. Diare yang menjangkiti para pelancong dikenal dengan istilah traveler’s diarrhea. Penyebab traveler’s diarrhea sama seperti penyebab diare pada umumnya. Penyebab yang paling mungkin adalah karena makanan dan minuman yang tersedia di destinasi wisata Anda terkontaminasi oleh bakteri penyebab diare. Untuk itu, Anda yang hobi wisata kuliner harus memperhatikan makanan selama traveling.